Kepala Desa Matobe Ikut Tempelkan Brosur Pencegahan  Covid-19

Penempela brosur di Desa Matobe, Sipora Selatan.
Penempela brosur di Desa Matobe, Sipora Selatan.

Mentawai, Editor.- Kepala Desa Desa Matobe Sipora Selatan  mendampingi stafnya dalam melakukan kegiatañ penempelan brosur Pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai terkait Pencegahan Virus Corona.

Kegiatan Himbauan Pemerintah terkait Pencegahan Covid-19 dengan cara membagikan Brosur Himbauan dengan menempelkan di tempat fasilitas umum, tokoh dan rumah masyarakat turut juga dilakukan oleh desa setempat.

Seperti terlihat staf pemerintah desa matobe Sipora Selatan Bang Wan bersama tim-nya sedang menempelkan Brosur himbauan Pemerintah terkait pencegahan Penyebaran Covid-19 di salah satu rumah warga di dusun matobe Desa matobe Kecamatan  Sipora Selatan Kabupaten Mentawai, Rabu (16/09/2020).

Nampak warga begitu antusìas ingin melihat apa yang sedang ditempel oleh staf pemerintah setempat sambil warga membaca tulisan yang tercantum dalam Brosur tersebut.

“Ini bu Himbauan Pemerintah kepada masyarakat agar dipatuhi agar penyebaran virus Corona di wilayah kita ini tidak terpapar,” bang wan bersama timnya

Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran kepala Desa Matobe setempat juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu waspada terhadap virus Corona ini, jaga diri dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker dan jaga kebersihan seperti mencuci tangan agar dapat terhindar dari virus Corona.

“Kita lawan Virus Corona ini dengan mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19,” kata Bang Wan bersama timnya staf pemerintah desa setempat di hadapan ibu-ibu.

Sementara itu, beberapa dusun yang ada didesa matobe secara serentak melakukan kegiatan penempelan Brosur Himbauan Pemerintah secara door to door dipimpin langsung Oleh bang wan bersama timnya staf pemerintah desa matobe.

Kepala desa Matobe Salmon saat ditemui di kantornya menuturkan, kegiatan penempelan Brosur Himbauan  Pemerintah kabupaten di Kepulauan Mentawai ini secara serentak dilakukan oleh jajaran kecamatan,desa dan dusun dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari pandemi Covid-19, jelasnya. ** Jumelsen

133 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*