Kemenko Polhukam Terima Penghargaan BMN Awards

 Jakarta, Editor –.-Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan mendapakatkan penghargaan Barang Milik Negara (BMN) Award yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Kemenko Polhukam mendapatkan penghargaan kategori Kerja Sama Tata Kelola Kementerian/Lembaga. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi karena Kemenko Polhukam telah menjadi mitra kerja sama di bidang pengelolaan BMN. Selain itu,

Penganugerahan BMN Awards ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada K/L selaku pengguna barang yang telah menunjukkan kinerja di bidang pegelolaan BMN.

Dengan diselenggarakannya BMN Awards ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi satuan kerja di lingkup K/L untuk meningkatkan kualitas kerja pengelolaan BMN.

“Acara ini waktunya tepat untuk kita semua sebagai pemerintah untuk refleksi kembali atas apa yang telah dilakukan dan dicapai. Dulu kita memulainya dengan inventarisasi, diinventarisasi dulu lalu didokumentasikan,” ujar Sri Mulyani, usai memberikan penghargaan, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (2/11).

Penganugerahan BMN Awards ini diikuti oleh 87 Kementerian/Lembaga yang ada di Indonesia dan dibagi menjadi tiga kelompok kategori, seperti Kategori Utilisasi, Kategori Kepatuhan Pelaporan, dan Kategori Sertifikasi.

Selain itu, pengharagaan apresiasi juga diberikan kepada K/L dalam kategori Tata Kelola Berkesinambungan dan Tata Kelola Antar Kementerian Lembaga, serta diberikan untuk tiga K/L dengan kinerja terbaik Pengelolaan BMN. ** Wisja

 

514 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*