Kemenag Tanah Datar Silaturrahmi Dengan Awak Media

Batusangkar, Editor.- Kemenang Tanah Datar melaksanakan silaturrami dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar di ruangan kerjanya Selasa (3/9). .Hadir 16 wartawan dari media cetak  dan elekronik,. Pertemuan ini bertujuan untuk menciptakan kerjasama antara Kemenang dengan para wartawan. Kakemenag di dampingi oleh Sekretaris Ali Nardius, Kasi  Pompes Masnefi, Kasi Umum dan Kasi Humas.

Ketua PWI Tanah Datar  Yusnaldi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kakemenag yang telah berkenan mengundang para wartawan untuk meningkatkan kemitraan dengan Kamenag.  Baru Kepala Kantor Kemenag sekarang inilah yang melaksanakan pertemuan dengan para wartawan yang ada di Kabupeten Tanah Datar.

“Seluruh wartawan tang ada di Tanah Datar sangat mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan hari ini. Kami mengharapkan kepada Kakamenag untuk bisa menerima rekan-rekan kami yang tidak hadir hari ini untuk bisa berkoordinasi  dan juga berharap adanya kerja sama antara Satker-Satker yang berada di jajaran Kantor Kemenag Tanah Datar,” kata Yusnaldi

Dalam sambutannya Ka.Kemenag Syamsul Arifin mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang hadir karna sudah meluangkan waktunya untuk datang bersilaturahmi. “Kegiatan ini sudah lama direncanakan namun  karena kesibukan dalam pekerjaan dan juga berhubung saya menjabat dua kantor Kemenag maka baru hari inilah bisa acara sirahturrahmin ini terlaksana,” kata Ayansul Arifin.

Lebih lanut Kakemenag mengatakan, karena medialah keberadaan kami bisa diketahui oleh masyarakat dan juga bisa maju dan juga karena media pulalah kami bisa terjerat dengan masalah-masakah hukum.

Ditambahkan Kakemenag Selama ini kami bukannya tidak mengacuhkan  rekan wartawan tetapi karna kita  tidak saling  kenal mengenal,kalau ada diantara jajaran kami yang menyimpang saya minta tolong di konfirmasikan kepada saya dan akan  kita tegor sesuai dengan pelanggarannya.

“Besar harapan kami kepada rekan media untuk kita  dapat bekerjasama  secara baik-baik.dan bisa  mengontrol kegiatan Kemenag yang tersebar dibeberapa Satker baik itu di Madrasah maupun di KUA-KUA yang ada dikecamatan,dan saya sudah mengintruksi kepada seluruh Satker untuk bisa menerima rekan-rekan wartawan yang mendatanginya untuk konfermasi dan lain-lain dan saya menyatakan kepada mereka bawasanya wartawan itu ada mitra kita dan jangan takut dengan para wartawan” ungkap Kakamenag. ** Jum

563 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*