Kelurahan Payolansek Bangun Pos Ronda

Lurah Payolansek Budi Kurniawan bersama ketua LPM Syukri Yusuf meminpin Goro pembangunan pos ronda
Lurah Payolansek Budi Kurniawan bersama ketua LPM Syukri Yusuf meminpin Goro pembangunan pos ronda

Payakumbuh, Editor.-  Sebagai respon himbauan Kapolres Payakumbuh melalui Kapolsek Kota Payakumhuh, AKP Rusyirwan untuk kembali menggalakkan ronda malam, puluhan warga Kelurahan Payolansek dipimpin Lurah Payolansek, Budi Kurniawan menggelar gotong royong mendirikan Pos Ronda di Lingkungan Kelurahan setempat.

Bersama warga, Lurah Budi terlihat bersemangat mendirikan Pos Ronda agar bisa segera dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas ronda malam yang sudah mulai berjalan di Kelurahan Payolansek.

Menurut Budi, kita sengaja membangun satu Pos Ronda baru di Kelurahan Payolansek, tepatnya di RT.02/ RW II yang kebetulan belum memiliki pos ronda sendiri. Mudah-mudahan dengan adanya pos ronda baru ini, warga kami khususnya di RW II semakin bersemangat melaksanakan ronda malam,” ujar Lurah Budi Kurniawan.

Dikatakan, dengan dibangunnya pos ronda baru tersebut, maka total saat ini Kelurahan Payolansek telah memiliki 6 (enam) buah Pos ronda.

“Sebelum ini kita punya lima buah Pos Ronda, satu pos di RW I, satu pos di RW III, dan tiga buah pos di RW 4. Dengan dibangunnya satu pos Ronda baru ini di RW II, maka seluruh RW dikelurahan kami telah memiliki pos ronda,” terang Lurah Budi.

Ditambahkan, pihaknya berharap dengan terbangunnya pos ronda baru tersebut, aktivitas ronda malam di Kelurahannya dapat berlangsung dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh warga menyambut baik himbauan kami untuk kembali melaksanakan ronda, mudah mudahan dengan kembali bergulirnya ronda ini, keamanan di kelurahan bisa tetap terjaga dan yang tak kalah penting adalah persaudaraan dan persatuan warga akan semakin menguat,” pungkas Lurah Budi.** Yus 

 

 

595 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*