Kejati  Sumbar Tinjau Kesiapan TGTPP Covid-19 Kab. Pasaman

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat disambut Bupati Pasaman.
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat disambut Bupati Pasaman.

Lubuk Sikaping, Editor – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Amran, SH. MH melakukan inspeksi mendadak sekaligus meninjau kesiapsiagaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat disambut langsung Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, lengkap dengan anggota Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, di Balairong Pusako Anak Nagari Pasaman, Rabu (25/3).

Ada beberapa hal disarankan Kajati Amran SH, MH dalam pertemuan singkat tersebut. Namun intinya,  menekankan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk sementara waktu, selama masa emergency Covid-19, meniadakan seluruh acara-acara pertemuan maupun agenda  mengundang banyak orang.

“Mari kita ekstra waspada dan betul-betul disiplin menyikapi kondisi yang ada sekarang, mengingat suspect covid-19 sangat mengkhawatirkan,” harapnya.

Mengamati kesiapsiagaan Pemerintah Daerah Pasaman terhadap wabah virus Covid -19 , Kajati menyampaikan apresiasinya di Hadapan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Apresiasi saya buat tim gugus tugas Pasaman yang terlihat kompak. Dan dilain waktu, apabila situasi sudah normal kembali, saya akan berkunjung kembali ke Kabupaten Pasaman,” sebut Amran.

Tidak banyak yang bisa disampaikan Bupati Pasaman Yusuf Lubis, mengingat agenda Kajati yang singkat dan rencana kunjungan ke daerah lain, termasuk akan meninjau Pos Pemantauan Covid-19 di daerah Perbatasan Sumatera Barat dengan  Sumatera Utara yang berposko di kecamatan Rao depan Polsek Rao.

“Selamat datang Pak Kajati di Pasaman, dan sejak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terbentuk, Kami beserta Forkopimda dan Tim Gugus Tugas siap bertugas siang dan malam,” ujar Bupati. ** Fajri

201 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*