Kegiatan Dalam Anggaran Perubahan Kota Pariaman, Fokus Pada Pencegahan Covid-19

Penyerahan berkas anggaran perubahan Kota Pariaman.
Penyerahan berkas anggaran perubahan Kota Pariaman.

Pariaman, Editor.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Walikota Pariaman tentang Ranperda Perubahan APBD Kota Pariaman tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD Kota Pariaman, Senin (14/9)

Nota Penjelasan Walikota Pariaman disampaikan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, dalam rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, didampingi Wakil Ketua Faisal dan Mulyadi.

Mardison mengatakan, penyelenggaraan Pemerintah Daerah dilaksanakan bersama-sama oleh kepala daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka menjalankan amanat rakyat dengan menjaga keseimbangan dalam pengelolaan sumber daya manusia, integritas dan kredibilitas.

Atas nama Pemko Pariaman, Mardison ucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Pariaman yang telah menggelar rapat paripurna ini terkait Ranperda Perubahan APBD Kota Pariaman tahun 2020.

“Dalam kondisi keuangan yang seperti ini kita harus memahami bagaimana kegiatan-kegiatan perlu kita evaluasi kembali, “ ujarnya.

Mardison juga menyampaikan, kegiatan-kegiatan yang dianggarkan pada perubahan saat ini adalah lebih difokuskan untuk kegiatan Covid-19 dan kegiatan kemasyarakatan.

“Untuk OPD bersangkutan lebih diutamakan pada kegiatan Covid-19 yang gunanya untuk keselamatan kita bersama, kesemalatan masyarakat dan keselamatan daerah. Kita yakin DPRD paham dan mengerti untuk anggaran perubahan ini yang diarahkan pada penanganan Covid-19,“ ulas Mardison.

Ia juga mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan DPRD Kota Pariaman ini untuk tetap menjalankan tugas-tugasnya meskipun saat ini pandemi covid-19 mulai meningkat penularannya di Kota Pariaman.

Mardison tetap menghimbau semua masyarakat, pemerintah, lembaga sosial lainnya untuk tetap dan selalu mematuhi protokol covid-19 demi terjaga dari virus covid-19 ini.

Hadir juga dalam rapat tersebut, Danramil Pariaman Mayor Muslim, Pj. Sekdako Fadli, 15 orang anggota DPRD Kota Pariaman serta Kepala OPD Pemko Pariaman. ** Afridon

79 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*