Kedubes Arab Saudi Rekomendasikan Dukungan Untuk Pengembangan Fasilitas UNP

Padang, Editor.- Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah al-Shuaib berkunjung ke Universitas Negeri Padang, Senin (17/7).

Lowongan Kerja Terbaru PT. Antam (Persero)Kunjungan Dubes Arab Saudi diawali dengan sambutan Rektor UNP, Prof Ganefri yang diwakili Wakil Rektor I, Prof Yunia Wardi diakhiri dengan menyaksikan video profil singkat UNP Kunjungan Duta Besar Osama bin Mohammed Abdullah al-Shuaib selain mengenal lebih dekat UNP juga peresmian Corner Saudi di UNP.

Acara ini diikuti Wakil Rektor 1,2 dan 3, Para Dekan dan pejabat terkait seliungkungan UNP. Setelah sambutan WR1, Prof Yunia Wardi. Acara selanjutnya memutar video profil singkat UNP dan, Dubes Osama bin Mohammed Abdullah al-Shuaib merespon dari apa yang dipresentasikan. Osama menyampaikan rasa terima kasih atas atensi civitas akademika UNP terhadap kunjungannya, kemudian dalam sambutannya menyatakan bahwasanya dirinya siap menyukseskan UNP untuk menjadi pusat studi Islam dan Bahasa Arab.

Tidak hanya itu, gedung baru UNP bisa dapat dukungan Kerajaan Saudi Arabia yang dapat digunakan untuk kecanggihan teknologi di kampus itu, seperti pustaka digital dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dubes menyatakan akan mewujudkan kerjasama UNP dengan Kerajaan Saudi Arabia. Untuk itu kepada WR1, Yunia Wardi diminta menyiapkan proposal dukungan Kerajaan Saudi Arabia. Yang menarik perhatian Osama adalah kuantitas mahasiswa yang banyak dan Akreditasi A yang dibukukan UNP ditingkat nasional. Usai acara di ruang sidang senat UNP dubes Arab Saudi didaulat melakukan pengguntingan pita Corner Saudi dilantai 3 rektorat UNP. ** Agusmardi/Hms UNP

555 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*