Kecelakaan Di Muaro Manggung, Ibu Rumah Tangga Tertabrak Sepeda Motor

Lokasi kejadian kecelakaan di muara manggung Kecamatan Lubuk Sikaping
Lokasi kejadian kecelakaan di muara manggung Kecamatan Lubuk Sikaping

Lubuk Sikaping , Editor.- Seorang ibu rumah tangga tewas tertabrak sepeda motor di jalan Lintas Sumatera, tepatnya Jorong VII Muara Manggung, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Minggu (12/01/20) sekitar pukul 19.45 WIB.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Bezaliel Mendrova kepada awak media mengatakan, kejadian berawal saat kendaraan sepeda motor merk Yamaha F1-ZR No.Pol. BA-4342-DL dikendarai oleh M. Suherman datang dari arah Lubuk Sikaping menuju ke arah Bonjol, dengan kecepatan tinggi, dan diduga tidak hidup lampu utamanya, sehingga menabrak seorang pejalan kaki bernama Suharni (50) yang beralamat di Jorong VIII Koto Tangah Kecamatan Lubuk Sikaping.

Lebih lanjut AKP Bezaliel menjelaskan, akibat tertabrak oleh sepeda motor tersebut korban menderita luka memar pada kepala belakang dan mengakibatkan keluar darah dari hidung dan telinga, sehingga mengakibatkan korban tidak sadar saat dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping dan meninggal dunia.

Lebih lanjut pihak kepolisian juga mengatakan bahwa pengendara sepeda motor Yamaha F1-ZR yang bernama Muhammad Suherman, selain mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi yang diduga tanpa hidup lampu ternyata juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).**Fajri

444 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*