Kecalakaan Maut di Pariaman, Kerete Api Sinabung Hantam Mobil Avanza

TKP tabrakan mau KA dengan mobil Avanza di Pariaman.

Pariaman, Editor – Satu unit mobil  Avanza warna hitam BA 1338 BA remuk dihantam kereta api (KA) Sibinuang di Simpang Empat Kampung Kaling Kecamatan Pariaman Tengah, Jumlat (8/11). Zahra, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 10:45 WIB ketika KA Sibinuang dari arah Padang munuju Stasiun KA Naras kota Pariaman dan  mobil melaju dari arah Pasar Pariaman menuju Kelurahan Karan Aur.

“Sopirnya sudah diteriaki oleh warga di perlintasan yang biasanya berjaga di lokasi. Namun tidak dindahkan dan tetap melaju dalam keadaan kaca mobil tertutup. Saat kereta sudah mendekati simpang empat tempat perlintasan sebidang, setengah badan mobil sudah berada di tengah. “Mobil langsung berhenti mendadak dan dengan seketika  Kereta langsung menghantam badan mobil bagian kiri dan terseret sejauh 50 m,” tuturnya.

Menurut dia, korban ada dua orang, sopir merupakan orang tua dari penumpang perempuan yang duduk di sebelah kiri dan mengalami luka parah yang langsung dibawa oleh warga ke  RSUD Pariaman yang berjarak 100 m dari TKP. **Afridon.

231 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*