Kawasan Waterfront City Punya Enam Air Mancur

Kawasan Waterfront City.
Kawasan Waterfront City.

Pariaman, Editor.- Untuk mempercantik dan menambah daya tarik wisatawan, Pemerintah Kota Pemko Pariaman, Sumatera Barat  melengkapi kawasan Waterfront City Talao Pauh di kota dengan enam air mancur yang merupakan bantuan dari Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumbar.

“Kami dibantu oleh Poltekpel untuk membangun air mancur. Ini salah satu bukti bahwa Pemko Pariaman bersama stake holder membangun pariwisata di kota ini. Pembangunan Waterfron City Pariaman ini dibangun secara bersama-sama, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daera hingga pemerintah desa dan CSR. Dengan adanya air mancur ini akan menambah aktraksi yang ada di Talao Pauh, dan meningkatkan daya kunjungan wisatawan,” sebut Walikota Pariaman Genius Umar pada Selasa (7/7).

Menurut Genius, untuk memperindah Kota Pariaman, pihaknya tahun 2020 ini juga akan melakukan penataan terhadap pedagang yang berjualan di kawasan wisata baru itu.  Penataan ini dilakukan dengan membuatkan tempat jualan yang standar sesuai kondisi talao pauh itu. Sehingga adanya penataan itu kawasan Talao Pauh semakin cantik dan wisatawan juga nyaman untuk berbelanja di sana. Fasilitas lainnya, kawasan itu juga akan dipasangkan wifi gratis, sehingga wisatawan tidak perlu lagi menggunakan paket data untuk mengakses internet di sana.

“Dalam memajukan wisata Kota Pariaman ini sudah ada beberapa kawasan wisata yang telah dipasang akses internet gratis,” katanya.

Genius juga mengatakan, ke depan pihaknya juga akan membuat merek dan ditambah penerangannya yang akan dibantu dengan anggaran CSR Bank Nagari.

“Untuk merek dan penerangan sudah kami mintakan pada Bank Nagari untuk membuatnya,” kata Genius.** Afridon

180 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*