Kawanan Bersenjata Api Merampok di Cupak

Cupak, Editor.- Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kabupaten Solok ,Sabtu (6/4), tepatnya di Jorong Pasar Baru, Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang. Kali ini kawanan rampok tersebut menyatroni toko grosir P&D AGHA milik pasangan suami istri Dola Eka Putra (39) yang akrab disapa Dola dan Noviel Virma Sari (29) akrab disapa Sari yang berada di jalan lama Cupak.

Menurut keterangan korban di lokasi kejadian, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB saat warga sedang melaksanakan shalat Magrib. Empat orang tersangka perampok datang dengan menggunakan dua unit kendaraan roda dua berjenis Vision dan Bison berwarna hitam. Tiga orang bersenjata api memasuki toko, sementara satu pelaku menunggu di atas motor. Dua diantara tiga pelaku yang berada di dalam toko menodongkan pistol kekepala Dola, sementara satu orang tersangka yang juga memegang senjata api langsung menggasak uang yang ada di laci kasir bahkan juga mengambil tiga slof rokok Sampoerna, kemudian merekapun langsung bergegas pergi keluar.

Warga yang mengetahui telah terjadinya perampokan tersebut beramai-ramai mengejar para pelaku, karena panik aksinya diketahui oleh warga para pelaku itu langsung melarikan diri menggunakan motor mereka sambil melepaskan tembakan dua kali ke udara dan satu kali ke arah warga yang mengejar, sehingga membuat mereka berhasil lepas dari kejaran warga.

“Tiga orang memakai masker menggunakan senjata api masuk kedalam toko, sedangkan satu orang berjaga diluar. Dua orang menodongkan piatol kekepala saya, aedangkan satu orang lagi menggasak uang yang ada di laci kasir lalu mengambil tiga slof rokok Sampoerna. Setelah itu mereka keluar dan kabur kearah kota Solok menggunakan motornya sambil melepaskan tembakan kearah warga yang mengejar,” jelas  Dola.

Kerugian material yang dialami lebih kurang RP. 25.000.000 dan kami sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, sambungnya.** Roni Akhyar

872 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*