Kapores Tanah Datar dan Padang Panjang Pisah Sambut

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan Istri beserta AKBP Cepi Noval.
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan Istri beserta AKBP Cepi Noval.

Batusangkar, Editor.- Pisah sambut dua Kapolres yang wilayah hukumnya Kabupaten Tanah Datar yaitu Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang  dilaksanakan pada Rabu malam (25/9), bertempat di gedung Indo Jalito Batusangkar yang dihadiri  Bupati Tanah Datar,Forkopinda,Ketua  GOW Ny.Retri Zuldafri Darma,Ketua Persit 0307 Tanah Datar Ny.Bulan Edi,S.Harahap  dan para undangan lainnya

Pisah sambut yang diadakan adalah  antara  AKBP.Bayuaji Yudha Prajas Kapolres Tanah Datar dengan AKBP  Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si dan AKBP Cepi Noval ,SIK Kapolres Padang Panjang  dengan AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH .

Pada kesempatan  tersebut  Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar, sampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP. Bayuaji Yudha Prajas dan AKBP. Cepi Noval atas dedikasinya selama bertugas di Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

Bupati mengatakan AKBP. Bayuaji Yudha Prajas memiliki banyak program kemasyarakatan dan sempat mengantarkan Polres Tanah Datar mendapat penghargaan peduli anak se-Indonesia.

“Kapolres AKBP. Bayuaji sangat dekat dengan generasi muda, mendorong kegiatan alek anak nagari pacu jawi, motor cross, motor trabas, dan banyak yang lainnya sehingga hal itu dapat mengurangi kegiatan balapan liar. Untuk itu atas nama masyarakat Tanah Datar saya sampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsihnya terhadap Tanah Datar,” ucap Irdinansyah.

Selanjutnya Irdinansyah menyatakan  Kepada AKBP. Cepi Noval yang sudah menjadi anak kemenakan di Padang Panjang dengan gelar Sutan Bagindo Rajo, saya atas nama pemerintah daerah Tanah Datar  menyampaikan ucapan terima kasih karena tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Datar  yaitu Kecamatan X Koto, Batipuh dan Batipuh Selatan termasuk wilayah hukum Polres Padang Panjang, sembari mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Bayuaji dan AKBP. Cepi Noval.

Kepada Kapolres yang baru baik Kapolres  Tanah Datar maupun Kapolresta Padang Panjang Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di kedua wilayah ini.

Sebelumnya Kapolres Tanah Datar yang baru AKBP. Rokhmad Hari Purnomo didampingi isteri mohon diterima di Tanah Datar dan minta dukungan serta kerjasama dengan  pemda untuk melaksanakan tugas kedepan dan akan melanjutkan apa yang telah dirintis kapolres lama.

AKBP. Rokhmad juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Bayuaji sebagai Kasubaglog Bagsumda Biro Perencanaan Administrasi Baharkam Polri,” selamat bertugas ditempat yang baru Pak Bayu semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan juga dapat kembali berkunjung ke Tanah Datar,” ujarnya .

AKBP. Bayuaji Yudha Prajas didampingi isteri  menya,paikan mohon pamit dan berharap kesuksesan ke depan untuk Pemkab Tanah Datar.

Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar yang telah mendukung kinerja Polisi selama masa bertugas di Tanah Datar.

Mewakili Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dalam sambutannya mengatakan bahwa AKBP. Bayuaji sudah banyak berkontribusi untuk Tanah Datar serta dekat dengan berbagai elemen masyarakat.

Untuk itu kita berharap kekompakan Forkopimda  dengan kapolres yang baru baik Tanah Datar maupun Padang Panjang untuk terjalin dengan baik serta selalu bekerja sama dalam menertibkan hukum di kedua wilayah.

Anton juga ucapkan terima kasih kepada AKBP Bayu dan AKBP Cepi, “Banyak kenangan yang ditinggalkan selama bertugas di dua daerah ini, dan ke depan dengan kepemimpinan baru kepolisian di dua wilayah ini, semoga akan lebih baik lagi,” ujarnya. ** Jum

260 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*