Kapolsek Talang Iptu Naomi, Santuni Warga Jawi-Jawi

Iptu Naomi saat mengungjungi kelauarga Khasdira.
Iptu Naomi saat mengungjungi kelauarga Khasdira.

Talang, Editor.- Untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gunung Talang Kabupaten Solok, Iptu Naomi Yuliana Saragih, SIK sambangi salah satu warganya di Nagari Jawi-Jawi Guguak Kecamatan Gunung Talang,  Rabu (13/12) bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmad BP.

Kedatangan Polwan cantik yang dikenal ramah ke rumah Khasdira (42) di Nagari Jawi-Jawi untuk memberikan bantuan. Dengan mengendarai motor dinasnya, Kapolsek cantik tersebut  mengantarkan bantuan bahan makanan pokok, bahkan juga membantu meringankan pekerjaan warga tersebut.

Kepada Editor, Naomi Yuliana Saragih, SIK melalui Kasi Humas Mapolsek Brigadir Verlly Hanandre mengatakan, tujuan daripada Kapolsek tersebut datang ke rumah Khasdira adalah untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan warganya. Tak hanya mendatangi rumah warganya, Naomi juga sering patroli dialogis  ke pasar tardisional Nagari Talang pada hari Rabu.

“Tujuan Kapolsek mendatangi rumah Khasdira adalah untuk menjalin hubungan silahturahmi. Hal ini semata-mata hanya untuk membantu warga tersebut karena simpati melihat keadaan keluarga Khasdira,  “ ucap Verlly Hanandre. ** Roni Akhyar

924 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*