Kapolres Tanah Datar Jenguk dan Santuni Mantan Wartawan Singgalang

Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas dengan Yus Erlinda bersama tim.
Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas dengan Yus Erlinda bersama tim.

Batusangkar, Editor.- Mantan Wartawan Singgalang dan juga mantan Bendahara PWI Cabang Batusangkar  Yus Erlinda yang menderita penyakit glukoma yang menyebabkan kedua matanya tidak bisa melihat lagi, dikunjungi oleh Tim  Jumat Berkah Polres Tanah Datar yang di pimpin langsung  oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH di rumahnya, Jorong Bukit gombak nagari Baringin kecamatan Lima Kaum jumat (17/5).

Kedatangan Kapolres Tanah Datar dan rombongan  yang terdiri dari Kasat, Kasat dan Kapolsek-Kapolsek di jajaran Polres Tanah Datar membuat Yus Erlinda sangat terharu dan menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres dan rombongan yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Bayu yang telah memberikan bantuan kepada saya. Semoga allah selalu melindungi pak Bayu dan selalu sukses dalam melaksanakan  pekerjaannya. Pak Bayu orang baik ini adalah kunjungan pak Bayu yang ke dua, ” kata Yus Erlinda sambil meneteskan air mata ketika di tanya bagaimana perasaannya di kunjungi Kapolres dan rombongannya.

Dalam kunjungan kali ini Kapolres menyerahkan bantuan  berupa Bahan sembako, beras dan uang tunai Yus  Erlinda tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan haru nya.

Yus Erlinda dulunya wartawati pertama di Kabupaten Tanah Datar yang bergabung dengan harian Singgalang dan  wanita pertama yang menjadi pengurus dan anggota PWI Tanah Datar. Selalu aktif meliput berita-berita di Kabupaten Tanah Datar. Gerakannya yang dulu gesit dulu kini sudah melambat,  untuk bersalaman saja  dengan Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas terpaksa dibingbing oleh Tia yang juga  seorang wartawati yang aktif di Tanah Datar.

Usai beramah tamah  dengan Yus Erlinda rombongan tim  Jum’at Sedekah Polres Tanah Datar  melanjutkan perjalanan menuju   Kecamatan Tanjung  Baru, yang juga akan menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu di kecamatan tersebut kegiatan Jumat sedekah ini sudah untuk yang kedua kali  dilakukan Polres Tanah Datar . ** Jum

225 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*