Kapolres Tanah Datar Dapat Penghargaan Dari LSM BTC

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas menerima piagam penghargaan dari ketua LSM BTC Tarmizi.
Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas menerima piagam penghargaan dari ketua LSM BTC Tarmizi.

Batusangkar, Editor.- Kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang dilakukan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mendapat penghargaan   dari  LSM BTC Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan  pada acara Buka Bersama Polres Tanah Datar dengan keluarga besar Polres Warakauri, Purnawiran, Anak Yatim dan awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Kamis (16/5), bertempat di Mapolres Tanah Datar, yang mana penyerahan piagam pengharagaan tersebut langsung oleh Ketua LSM BTC Tarmizi

Penghargaan yang diberikan kepada Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudhas Prajas merupakan  apresiasi masyarakat Tanah Datar  terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang  sering dilakukan. Seperti membantu warga yang kurang mampu,anak yatim  dan sangat peduli dengan pendidikan  yang mana menyediakan  mobil untuk mengantar anak sekolah dan  juga kegiatan sosial lainya.

“Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolres sangat membekas dihati masyarakat Tanah Datar maka dari itu kami LSM BTC mewakili masyarakat Tanah Datar  penghargaan,” ungkap Tarmizi.

Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas pada kesempatan tersebut  juga menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang sudah di berikan kepadanya dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi, agar bisa lebih lagi berkontribusi kepada masyarakat, dan lebih banyak membantu saudara- saudara yang tidak mampu di luar sana.

** Jum

197 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*