Kapolres  Solok Kota Serahkan Bantuan Beras Bagi yang Belum Tersentuh Bansos

Kapolres Solok Kota saat menyerahkan bantuan beras.
Kapolres Solok Kota saat menyerahkan bantuan beras.

Solok Kota, Editor.- Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S Ik menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri pada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan sosial (Bansos)  daerah setempat, Senin (15/6).

Menurut Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi, bansos beras sebanyak 10 ton berasal dari Mabes Polri guna meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak covid 19.

“Bantuan beras diperuntukkan pada warga kurang mampu di wilayah kerja Polsek jajaran Polres Solok Kota”, sebutnya.

Dijelaskan, adanya program bantuan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli covi 19 sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.

Selain itu Kapolres menjelaskan, bantuan beras sebanyak 10  telah disalurkan melalui jajaran Polsek, katanya disaat penyerahan secara simbolis di Mapolres Solok Kota.

Sebelumnya masing masing Polsek telah menyiapkan data penerima Bansos masyarakat yang belum tersentuh bantuan covid 19 dari pemda setempat.

Kapolres Ferry Suwandi berharap, dengan bantuan beras itu agar masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah covid 19 sedikit bisa meringankan beban dalam kebutuhan sehari hari.

“Walau pun bantuan beras ini sedikit semoga masyarakat yang terdampak ekonomi dapat meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari”, sebutnya.

Selain itu, pada hari sama ditempat terpisah Kapolres Ferry Suwandi juga menyerahkan bantuan beras yang disalurkan melalui masing masing Polsek secara simbolis di gudang Bulog beras untuk masyarakat terdampak ekonomi dari bencana nasional wabah virus corona covid 19.

Kapolres juga menegaskan  pada masing masing Kapolsek supaya saat penyaluran beras masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, hindari berkerumun.

Bansos dari Mabes Polri ini sekaitan dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-74 sebagai wujud kecintaan dan peduli Polri pada masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat di masa pandemic covid 19, bantuan beras ini merupakan instruksi langsung dari pimpinan tertinggi Kapolri Jenderal Idham Aziz melalui Mabes Polri”, pungkasnya di gudang bulog beras terlihat tersusun rapi dan bersih dalam karung.** Obral Chaniago

341 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*