Kapolres Solok Kota Santuni Anak Panti Asuhan Tunas Bangsa

Solok, Editor- Disela kesibukanya beraktifitas Kapolres Solok Kota AKBP Doni Setiawan. Sik. MH menyempatkan diri mengunjungi salah satu panti asuhan di kota Solok, yakni Panti Asuhan Tunas Bangsa di Tembok, Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu(17/6).

Kunjungan kapolres tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan Tunas Bangsa. Tak hanya untuk bersilahturahmi saja, pada kunjungan itu Kapolres Solok Kota juga memberikan santunan kepada anak-anak panti sebagai bentuk tali asih terhadap sesama.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Kota Solok juga didampingi oleh Waka Polres Solok Kompol Sumintak, Kabag Sumda,Kasat Binmas, KBO Sat Intelkam Dan Ketua LKAAM Kota Solok.

Pada kesempatan tersebut AKBP Doni Setiawan Sik. Mk meminta kepada anak panti asuhan membantu didoakan agar kota Solok aman,  tentram dan damai. Kapolres juga minta Didoakan agar tali silahturahmi masyarakat kota Solok dengan semua unsur lapisan masyarakat, pemerintahan,  kepolisian selalu terjaga.

“Saya meminta kepada kita semua membantu didoakan kota Solok aman,  tentram dan damai,” ucap Kapolres. ** Roni Akhyar

1231 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*