Kapolres Solok Kota Pimpin Langsung Pengamanan TdS 2016 di Singkarak

Singkarak, Editor.- Kapolres Solok Kota, AKBP. Susmelawati Rosya, SS pimpin langsung  pengamanan Grand Start Tour de Singkarak 2016 Etape I.

Untuk menyukseskan iven internasional itu Kapolres Solok Kota menurunkan personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP  dengan personil sebanyak 245.

Grand Start TdS 2016 dan peserta Etape I dilepas oleh  Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. Nasrul Abit pada Sabtu, (6/8) pukul 10:45WIB dan dihadiri oleh Wakil gubernur beserta rombongan, Kapolda Sumbar, Karo Ops polda Sumbar, DPRD Propinsi Sumbar, Bupati dan Wakil Bupati  Solok, Walikota Solok, Forkompimda Kab. Solok dan Kota Solok.

Pengamanan  TdS ke-8 itu dikendalikan  oleh Kabag Ops Kompol H. Rifai, SH. Mulai dari Grand Opening sampai pelepasan para pembalap yang akan berpacu di Etape I menuju kota Payakumbuh, berjalan aman dan lancar.

Akan Bersinergi Dengan Wartawan

Ketika ditemui seusai Grand Srart TdS 2016, AKBP Susmelawati Rosya, SS mengatakan, dalam waktu dekat dia akan mengundang para wartawan di wilayah kerjanya untuk bersiturrahmi dan bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Kita akan mengundang wartawan untuk bersinergi. Diantaranya dalam pelaksanaan beberapa kegiatan yang terkait dengan masalah keamanan, termasuk dalam pelaksanaan iven olahraga dan sosialisasi masalah keamanan dan ketertiban,” kata Susmelawati. ** Risko Mardianto/Rhian

873 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*