Kapolres Solok Kota Dampingi Jasa Raharja Bayar Asuransi

Singkarak, Editor.- Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya dan Kasat lantas Polres Solok Kota beserta pihak Jasa Raharja Solok bersilaturrahmi ke rumah duka Anasril,  di jorong Kapuah Nagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak , Selasa (9/8), salah satu keluarga korban kecelakaan lalu lintas pada Minggu (7/8) di KM 1 Tanah Garam Kota Solok.

13882637_1725493564370100_3464475321919446357_nKedatangan Kapolres Solok Kota yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Solok Kota, IPTU Bayful Yendri, SH dan pihak Jasa Raharja tersebut dalam rangka penyerahan dana santunan asuransi dari Jasa Raharja kepada ahli waris korban sebesar Rp 25 Juta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan kata belasungkawa yang sedalam dalamnya  kepada ahli waris. Kapolres juga mengajak para pengendara dan pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Kecelakaan lalu lintas, baik bagi pengendara ataupun pejalan kaki tidak bisa diduga. Dari itu saya mengajak semua pihak agar selalu tertib berlalu lintas. Patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan kita,” ujar Kapolres Solok Kota melalui Paur Humas Polres Solok Kota, IPDA Samsul Bahri. ** Risko Mardianto

648 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*