Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Sijunjung memasangkan tanda pangkat.
Kapolres Sijunjung memasangkan tanda pangkat.

Sijunjung, Editor.- Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK dan Iptu Alminasri pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan pengabdian TMT 01 Januari 2019 di halaman Polres Sijunjung, Rabu (02/01).

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut AKBP Driharto SIK menyampaikan, kenaikan pangkat bukan suatu yang biasa tetapi merupakan proses yang luar biasa.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK, untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, personal tersebut tidak tersandung pada persoalan etik disiplin dan juga tersangkut pada persoalan hukum.

“Mari kita selalu bersyukur untuk mendapat nikmat dengan lebih meningkatkan ketaqwaan  terhadap  Tuhan Yang maha Esa, saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat semoga sudara dapat mengabdi dengan lebih baik dalam tubuh organisasi Polri. Saya berharap kepada semua personal yang naik pangkat tunaikan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat serta sebagai stabilisator dan dinamisator dalan menjaga keutuhan NKRI,” ” ucap Driharto, SIK.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut  AKBP Driharto SIK selaku Kapolres, Kompol Suyanto SE Wakapolres, Para Kasat, PJU, Para Kabag, Para Kapolsek,  Bhayangkari serta undangan lainnya** Roni Akhyar

 

269 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*