Kapolres Sawahlunto AKBP Junnaidi Nur SIK Bagikan Paket Lebaran

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur ketika menyerahkan paket lebaran kepada perwakilan wartawan kota sawahlunto.
Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur ketika menyerahkan paket lebaran kepada perwakilan wartawan kota sawahlunto.

Sawahlunto, Editor.- Menjelang hari raya idul fitri 1441 H, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SIK membagikan Paket Lebaran untuk Masyarakat dan Insan Pers di Kota Sawahlunto, Selasa (12/05/2020).

Dalam keterengannya kepada pers Kapolres mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polres Sawahlunto.

“Kita berbagi untuk Jurnalis Sawahlunto sebanyak 38 orang, Ra Kauri 19, PB Polri 24, Imam Mesjid dan PHL 34 dan Guru TK 2 orang berupa paket dan parcel lebaran, ” katanya.

Kapolresta berharap, dengan pemberian Paket Lebaran ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silahturrahmi antara pohak kepolosian, insan pers dan masyarakat Kota Sawahlunto.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menghimbau,  agar masyarakat disiplin untuk memutus mata rantai civid 19.

“Diharapkan masyarakat dirumah, pakai masker,  kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah,  sebab sampai sekarang vaksin dari virus covid 19 ini belum ada.  Demi kebaikan bersama masyarakat bisa paham dan sadar bahaya dari covid 19, meskipun Sawahlunto zona hijau dan perlu kerjasama kita untuk mempertahankannya,” pungkas AKBP Junaidi  Nur. ** Leo

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*