Kapolres Payakumbuh Tebar 4000 Bibit Ikan Nila ke kolam Mesjid Nurul Jihad Kelurahan PDTM

Penebaran bibit ikan di kolam Mesjid Nurul Jihad PDTM.
Penebaran bibit ikan di kolam Mesjid Nurul Jihad PDTM.

Payakumbuh, Editor.- Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan bersama Lurah PDTM Rudi Arnel tebar 4000 ekor bibit ikan nila ke kolam Mesjid Nurul Jihad Kelurahan Padang Data Tanah Mati (PDTM) Kecamatan Payakumbuh Barat. Kegiatan itu masih rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Acara pelepasan 4000 bibit ikan nila itu,  turut dihadiri Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi, beberapa Kepaka Kelurahan di Payakumbuh Barat bersama LPM, Pengurus Mesjid, dan ratusan warga yang antusias menerima bantuan bibit ikan  tersebut dari Kapolres, Senin (29/6).

Kelurahan PDTM merupakan kelurahan pertama yang diberi bibit ikan oleh Polres dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini, Kapolres Dony mengapresiasi antusias warganya. Kelurahan PDTM menerima bantuan. Melihat banyaknya ikan-ikan di kolam mesjid yang sudah besar, Kapolres juga membantu untuk membelikan pakan ikan tersebut.

“Semoga bantuan bibit ikan ini bermanfaat untuk masyarakat, karena sesuai program Polri Peduli Ketahanan dan Kemandirian Pangan, apalagi setelah pandemi Covid-19, kita berharap bangkit lagi untuk kuat menghadapi wabah ini,” kata Kapolres Dony.

Sementara itu, Camat L Kefrinasdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kapolres dan jajarannya atas bantuan bibit ikan yang diberikan untuk kolam mesjid itu, camat berharap kelurahan lainnya juga dapat bantuan seperti ini.

Senada, Ketua pengurus mesjid Drs. H Zuldaswar berharap semoga dengan pemberian bibit yang kedua ini di PDTM dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 ini berkah untuk Kapolres dan jajarannya.

Lurah PDTM Rudi Arnel menyebutkan bersama Bhabinkamtibmas Porles Brigadir Tomi Dt. Ulak Sumano sinergisitas antar instansi terus terjalin untuk meningkatkan ketahanan masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19, di tengah perjalanan menuju tatanan normal baru produktif aman Covid-19 (TNBPAC) sekaligus HUT Bhayangkara ke 74, Polri hadir memberikan asistensi kepada pemerintah melalui bantuan-bantuan di kelurahan.

“Terimakasih kepada Kapolres Dony dan jajarannya, bantuan yang diberikan dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini sangat membantu kepada warga, dan dimanfaatkan oleh pengurus dan jemaah mesjid. Kalau sudah masa panennya nanti 6 bulan kedepan akan kita adakan syukuran bersama pak Kapolres,”ujar Rudi Arnel. **  Yus

137 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*