Kapolres Pariaman  AKBP Andry Kurniawan, Dimutasi ke Polres Sijunjung

AKBP Andry Kurniawan, S IK , M.Hum.
AKBP Andry Kurniawan, S IK , M.Hum.

Pariaman, Editor- Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mutasi sejumlah jabatan penting di internal Polri. Jabatan itu mulai dari tingkat Mabes sampai Kapolda. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor 1378/V/KEP/2020 tertanggal 1 Mei 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen. Gatot Edy Pramono atas nama Kapolri.

Salah satu yang dimutasi adalah Kapolres Pariaman AkbB Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum. Lulusan Akpol 2000 ini dimutasi untuk memimpin Polres Sijunjung. Posisi Akbp Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum kini diemban oleh AKBP Deny Rendra Lasmana, sebelumnya menjabat Kabagpsi Rosdm Polda Sumbar.

Saat dikonfirmasi, AkBP Andry Kurniawan, S.iK, M.Hum mengatakan mutasi hingga promosi ini merupakan hal yang wajar di instansi Polri.

“Mutasi adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” kata AkBP Andry Kurniawan, S.iK, M.Hum. ** Afridon

341 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*