Kapolres Kab. Pasaman Pisah Sambut di Kediaman Bupati Yusuf Lubis

Foto bersama usai pisah sambut.
Foto bersama usai pisah sambut.

Lubuk Sikaping, Editor.- Pisah sambut Kapolres Pasaman  AKBP Hasanudin.S Ag kepada Kapolres baru AKBP Hendri Yahya.SE di Balerong Pusako Anak Nagari, Rumah Dinas Bupati Pasaman berlangsung haru dan penuh rasa kekeluargaan.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada AKBP Hasanudin, S .Ag atas pengabdiannya di Pasaman, dimana selama ini komunikasi Forkopimda sangat baik dan bersinergi dalam penegakan hukum.

“Selama ini Pasaman termasuk daerah aman, hanya kasus narkoba yang cukup sering terjadi karena Pasaman merupakan daerah perlintasan barang haram itu ,” kata Yusuf Lubis. .

Sedangkan AKBP Hasanudin, S Ag menyampaikan, rotasi ditubuh Polri itu hal yang biasa dan permintaan maaf jika ad atindakan yang tidak berkenan selama berdinas di Pasaman.

Sementara  AKBP Hendri Yahya.SE mantan Kapolres Mentawai yang dimutasikan ke Kb. Pasaman mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Pasaman atas pelaksanaan acara pisah sambut yang penuh rasa kekeluargaan.

Hadir dlm acara ini Forkopinda, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Kabag dan BUMD d ilingkungan pemda Pasaman. Diakhir acara bupati, sekda dan para pejabat eselon II menyerahkan cendra mata kepada Kapolres lama AKBP Hasanudin.S Ag.  ** Saiful Amri

147 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*