Kapolres AKBP Dony Setiawan Pimpin Langsung Giat Penertiban PKL Kota Solok

Solok, Editor.- Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan pimpin langsung giat penertiban PKL dan perparkiran lokasi jalan Bundo Kanduang sampai pandan ujung kamis (22/6) di kota Solok. Pada giat tersebut kapolres juga didampingi oleh Kadishub,  Kasat Pol PP, Kota Solok. 

Kapolres Solok memprakarsai Giat yang seharusnya tugas dari Pemko dan Satpol PP tersebut guna menata kembali perparkiran dan pedagang kaki lima di sepanjang pusat kota Solok yang terkesan sembrawut, bahkan kendaraan yang parkir di pinggir jalan berjejer lapis dua di sepanjang jalan pusat kota.

Saat sosialisasi dalam giat tersebut Kapolres Solok kota menegaskan langsung dan berharap kepada PKL dan juru parkir agar semua bisa tertata rapi  karena apabila tidak bisa tertata rapi akan menimbulkan kerugian kepada pengguna jalan.

“Saya berharap kepada para pedagang dan juru parkir agar semua bisa tertata rapi dan tidak semrawut seperti sekarang ini. Bagi juru parkir yang tidak bisa menertibkan parkiran akan kita berhentikan, ” ” ucap kapolres .** Roni Akhyar

1174 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*