Kanwil Kemenag Sumbar Apresiasi Program Maghrib Al Qur’an di Kab. Solok

Solok, Editor.- Kantor Kementerian Agama Kab. Solok melaksanakan rapat kereja Tahun 2017 di Hotel Taufina, Kota Solok, Selasa (17/1). Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kakanwil Kemenag Sumbar Salman dan Kakemenag Kab. Solok Kardinal N.

Dalam sambutannya Bupati Solok Gusmal mengatakan, sangat berharap kepada Kakanwil untuk terus memberikan perhatian kepada seluruh jajaran Kemenag Kab Solok dan punya punya program yang spesifik tentang pembinaan agama di Kab Solok.

“Saya mohon bantuan sepenuhnya dari Kemenag Kabupaten Solok dalam mendukung program pemerintah, khususnya di bidang keagamaan. Diantaranya untuk mencari orang untuk jadi penyuluh agama di daerah terisolir dan nanti akan kita tambah insentif nya,” kata Gusmal.

Pada kesempatan itu Kakemenag Kab. Solok juga mengatakan, Kementrian Agama Kab Solok  mendukung penuh program kerja Bupati Solok dalam bidang keagamaan khususnya Magrib Al-Qur’an dan Subuh Berjemaah.

“Dengat adanya kegiatan ini kita berharap kerja sama yang telah terjalin dengan pemerintah daerah akan semakin kuat,” kata Kardinal N.

Sementara itu Kakanwil Kemenag Sumbar mengapresiasi program keagamaan yang dilaksanakan Kab. Solok.

“Mari kita bersama-sama menjadikan masyarakat di Kabupaten Solok ini menjadi masyarakat yang Alqur’ani,” ajak Salman. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*