Kanit PJR III Sumbar Gelar Gelar Operasi Simpatik di Silungkang

Silungkang, Editor.- Demi meningkatkan rasa aman dalam berkendara dan berlalu lintas, Kanit PJR III Polda Sumbar AKP. Muzhendri, SH menggelar kegiatan operasi simpatik di Silungkang, Selasa (7/3).

AKP. Muzhendri, SH Kanit PJR Wilayah III Polda Sumbar yang membawahi 2 Kepolisian Resort Kota sekaligus 2 Kepolisian di Resort Kabupaten, yakni Polres Kota Solok, Polres Sawah Lunto, Polres Sijunjung da Polres Dharmasraya mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya pengendara dan pengguna jalan.

“Kita lakukan ini guna melindungi masyarakat dari segala kemungkinan buruk juga untuk meningkatkan kamtibmas. Kita berharap komunitas ojek di Pasar Silungkang ini bijak dalam berkendara dan tertib berlalu lintas agar keselamatan pengguna jalan yang lain seperti pejalan kaki tidak terabaikan,” kata AKP. Muzhendri, SH.

Lebih lanjut dikatakan,  pihaknya akan melakukan kegiatan itu selama 21 hari guna melindungi dan melayani masyarakat.

“Kita bekerja demi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas sesuai dengan UU No. 2 Tahun 2002 dan UU No. 22 Tahun 2009 , khususnya diwilayah kerja induk III,” jelas Kanit yang merupakan lulusan Universitas Ekasakti Padang tersebut. ** Risko

612 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*