Kandas di Semifinal, Pemain Volly Limapuluh Kota Histeris

Padang Pariaman, Editor- Isak tangis dan histeris sampai ada yang pingsan mewarnai kekalahan tim Volly ball Kabupaten Limapuluh Kota pada partai semifinal melawan tim Volly Ball Putri Kabupaten Dhamasrsya dengan skor 2 – 3 Senin 26/11.

Pertandingan semifinal itu berlangsung seru dan menegangkan.Ini partai yang melelahkan karena memakan waktu lebih kurang 2,5 jam atau 150 menit, mulai dari pukul 15.00 sampai pukul 17.30.

Pada game/set pertama berhasil di selesaikan tim Limapuluh Kota dengan angka 25 – 23, pada  set kedua pertandingan benar benar seru dan menegangkan,angka saling kejar dan mendahului serta  terjadi beberapa kali tambahan yang akhirnya di tutup oleh tim Limapuluh Kota dengan angka 35 – 33.

Memasuki set ketiga pemain Dharmasraya semakin percaya diri. Dari awal set ketiga ini tim Dharmasraya selalu memimpin dalam pengumpulan angka sampai 22 – 25 untuk Dharmasraya.

Pada set keempat pemain Dharmasraya kelihatan bermain lebih enjoi tanpa ada beban,angka demi angka mereka kumpulkan sampai akhir set ini dengan skor 22 – 25.

Memasuki set ke lima sebagai set hidup nati bagi kedua tim,kelihatan pemain Limapuluh Kota tampil agak grogi dan tegang,seperti di bebani oleh prediket juara bertahan tiga kali berturut turut di Porprov dari 2012,2014 dan 2016 selalu meraih nedali emas.

Karena beban mental itulah membuat penampilan tim Limapuluh Kota tidak seperti set pertana,bahkan cenderung tidak konsentrasi,sering membuat kesalahan sehingga menguntungkan tim lawan sampai akhirnya set ini berakhir dengan skor 10- 15. Dengan demikian Darmasraya akan berhadapan di pinal dengan tim Kota Bukittinggi. Tim Limapuluh Kota berhadapan dengan tim volly Padangpanjang untuk memperebutkan medali perunggu.

Begitu pertandingan usai, para pemain Limapuluh Kota  berurai air mata dan ada yang histeris seolah olah mereka tidak percaya bisa di kalahkan.

Pelatih dan para pembina berusaha keras meredakan dan nenenangkan para pemain,namun tidak berhasil,sampai ke mes pemondokan para pemain masih ada yang menamgis dengan terisak isak,bahkan ada yang jatuh pingsan dan mendapat perawatan dari tim kesehatan Limapuluh Kota di ruangan medis Mes penginapan atlit .  ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*