Kampanye Adi – Ami di Siulak Diramaikan Puluhan Ribu Massa Pendukung




Lautan massa pendudkung Adi - Ami.
Lautan massa pendudkung Adi - Ami.

Kerinci, Editor.- Puluhan ribu masa padati kampanye Adirozal -Ami Taher di Siulak Gedang. Massa pendukung Adi – Ami  berdatangan  dari bergai penjuru wilayah Kabupaten Kerinci, baik dari Kerinci mudik Kayu Aro, Siulak, Kerinci Tengah  dan dari Kerinci Bagian Hilir. Mereka rela datang untuk menghadiri kampanye Adi –Ami, Sabtu (12/5). Hal ini menandakan Adi-Ami sangat dicintai sebagian besar masyarakat Kerinci.

Adi - Ami di tengah ribuan pendukungnya.
Adi – Ami di tengah ribuan pendukungnya.

Saat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ini tiba di lokasi, massa meneiakkan yel – yel (Adi – Ami PAS No  ), saking bersemangatnya masapun berdesakan saling berebutan untuk memyalami Calon Bupati dan Wakil Bupati Adi -Ami didampingi oleh Ketua PAN Yuldi Herman dan Ketua PPP Eliyusnadi serta Ketua Hanura,Perindo. Begitu antusias nya masyarakat Siulak untuk mendukung Pasangan No 2 ini, sehingga jangankan duduk berdiripun susah karena membludaknya masa pendukung Adi – Ami.

Kampanye yang dimeriahkan artis ibu kota Putri DAA 4 membuat suasana semakin seru dan berkesan. Disela-sela kemerihan ini tersengar teriakan dari pendukung Adi –Ami, “Kami Siap menangkan Adi – Ami PAS No 2.”  Khumaini

322 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*