Kadis Sosial Sumbar Hadiri Peringatan Hari Puncak HKSN 2018 di Gorontalo

Kadis Sosial Sumbar A. Gafar pada peringatan HKSN 2018 di Gorontalo.
Kadis Sosial Sumbar A. Gafar pada peringatan HKSN 2018 di Gorontalo.

Gorontalo. Editor.- Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)  2018, Kelapa Dinas Sosial Sumbar H. Abdul Gafar, SE. MM melepas jalan santai dilingkungan Pemprov Sumbar, di Halaman Kantor DinaS Sosial, Rabu (12/12/2018).

Kadis Sosial Abdul Gafar dalam kesempatan itu menyampaikan,  kegiatan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HKSN 2018 sekaligus ajang silaturrahmi komponen penyelenggara kegiatan sosial di Sumatera Barat.

Peringatan HKSN tahun 2018 akan dipusatkan di Provinsi Gorontalo menjadi tuan rumah yang jatuh pada 20 Desember 2018. Kegiatan Puncak ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.  Dari informasi yang didapat provinsi sudah menyatakan siap jadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan HKSN 2018, ujar Abdul Gafar.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  pejabat  dilingkungan dinas sosial Sumbar, Dinas Sosial Kota Padang, Balai Kementrian Sosial RI,  Ketua Karang Taruna PSM, TAGANA TKSK Sumatera Barat.

Abdul Gafar juga menambahkan tujuan kegiatan peringatan hari kesetiakawanan sosial merupakan harmoni bangsa Indonsia dan  terciptanya silahturahmi serta kebersamaan dalam mejalankan kesejahteraan sosial di Sumatera barat.

Kegiatan gerak jalan santai ini di ikuti seluruh uptd dilingkungan dinas sosial provinsi Sumatera Barat purna karya sosial  demi  dan memeriahkan acara tersebut bermacam hadiah door prize yang disumbangkan lansung dari mitra dinas sosial yaitu banku BTN BRI CSR Bulog Bank nagari  Sjs swalayan padang Hotel Rocky Hotel Axana HW Hotel Rendang Asese dan mitra lainnya. ** Zardi/Hms

255 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*