Kadiparbud Kota Pariaman Dwi Marhen Raih Penghargaan “Best Leadership & Profesional”

Dwi Marhen Yono dengan piagam perhargaan yang diterimanya.
Dwi Marhen Yono dengan piagam perhargaan yang diterimanya.

Pariaman, Editor.-  Kepala Dinas  dan  Kebudayaan (Parbud) Kota Pariaman   Dwi Marhen  Yono menerima penghargaan Best Leadership  & Profesional dari Lembaga Independen (Majalah Penghargaan Indoensia), di Hall Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (23/10)

Menurut Dwi Marhen Yono, penghargaan yang diterima membuktikan team work yang solid di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman dalam mengembangkan destinasi wisata, sehingga berimbas kepada peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya yang tinggal di sekitar Destinasi wisata tersebut.

Dari hasil kerjasama yang solid didukung instansi terkait, maka membuah hasil penghargaan Best Leadership & Profesional dari Lembaga Independen. “Penghargaan yang Saya terima ini, bukti team work yang solid dalam memajukan sektor wisata di Kota Pariaman, sekaligus penghargaan ini di persembahkan kepada masyarakat Kota Pariaman,”  kata Marhen.

Penghargaan “Best Leadership & Profesional” kategori Pariwisata didapatkan berdasarkan penilaian oleh tim lembaga independen tersebut. Dimana, selama pandemi virus Covif-19, pihaknya tetap berupaya konsen memajukan sektor pariwisata. Tim penilai memberikan penilaian terhadap tiga hal, diantaranya, pertama, terbentuknya Tim Kreatif yg menyiapkan konten berita menarik tentang pariwisata dan ekonomi kreatif Pariaman setiap harinya dan menyebarkannya secara efektif dengan ratusan pasukan medsos (IG, Facebook dan YouTube ).

Kedua, terlaksananya Lomba Video Kreatif antar desa / kelurahan se Kota Pariaman dan ketiga, adanya kegiatan kreatif Visit Destinasi yg dilaksanakan setiap hari Jumat mengunjungi sejumlah Desa dan Kelurahan.

Marhen menambahkan, lembaga independen tersebut bukan saja memberikan penghargaan di sektor wisata tapi juga di beberapa sektor, diantaranya, Fashion, Kesehatan, Estetika, Hukum, Sosial dan Founder Start Up.

“Terdapat 30 pemenang yang menerima penghargaan dari lembaga Independen tersebut,” tutupnya.** Afridon

99 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*