KaderPartai Demokrat Diberikan Pembekalan

Payakumbuh,  Editor.- DPC partai Demokrat Kota Payakumbuh mengadakan Pelatihan Kader yang bertempat di kantor DPC Demokrat Jl. Sukarno Hatta Kel. Pakan Sinayan Kota Payakumbuh. Pelatihan Kader ini ini dibuka secara resmi oleh calon walikota Payakumbuh Drs. Suwandel Muchtar Minggu (13/11).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh, Eka Putra mengatakan, pelatihan kader ini bertujuan memberikan pembekalan kepada para kader Partai Demokrat dari seluruh kelurahan yang ada di Kota Payakumbuh, agar mereka lebih siap dalam menyongsong berbagai tantangan ke depan, apalagi sekarang ini Partai Demokrat termasuk ke dalam salah satu Partai Pengusung calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh untuk 2017 nanti.

Bertindak sebagai nara sumber, Hendra Yani mantan Ketua KPU Kota Payakumbuh dan Mayetri Naldi wakil ketua 1 DPD Partai Demokrat Sumatera Barat, juga dihadiri selain Eka Putra selaku Ketua DPC Partai Demokrat, Adi Suryatama sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh dan Ridwan anggota DPRD Kota Payakumbuh dari  Fraksi Demokrat.

Dalam arahannya,  Rinaldi – sapaan akrab Mayetri Naldi mengatakan pelatihan ini sifatnya internal dan semua nara sumber berasal juga dari internal partai Demokrat sendiri.  “Saya meminta semua unsur dalam DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh dan seluruh peserta pelatihan ini senantiasa menjaga kekompakan dalam internal partai agar nanti Partai Demokrat bisa mencapai tujuan kemenangan di 2017 – 2021 nanti”, tegasnya.

Pelatihan Kader ini akan berlangsung selama 3 minggu dimulai dari tanggal 13 sampai 27 November 2016 dimana total peserta sekitar 200 orang dengan materi konsolidasi internal partai, strategi pemenangan dan pelatihan saksi, terang Adi Suryatama. ** Yus

1619 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*