Kader Gerindra Kab. Solok Menaruh Harapan Besar Kepada Jon Firman Pandu

Cupak, Editor.- Pasca diterimanya SK Ketua Gerindra Kab. Solok oleh Jon Firman Pandu, maka resmilah ia menjadi ketua Gerindra Kabupaten Solok. Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari semua kader Gerindra kabupaten solok, banyak harapan-harapan yang terucap dari para kader Gerindra. Bahkan kader yang dulunya menjarak, sekarang merapat lagi.

Ketua OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) partai Gerindra Kabupaten Solok Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati, putra daerah kelahiran Koto Hilalang Kabupaten Solok yang juga salah seorang pengusaha muda, bahkan juga menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Solok sangat senang dan berharap Gerindra makin solid kedepannya.

Ketika ditemui Editor, Rabu (12/10) di sekretariat Partai Gerindra di jalan lintas Sumatera Barat KM 12 Cupak, Dodi Hendra salah seorang yang cukup dikenal di kalangan masyarakat luas, juga sangat berprestasi di bidangnya itu meluahkan kegembiraan dan harapan-harapannya mengatakan, sangat berharap semoga kedepan nya di bawah kepemimpinan Jon Firman Pandu seluruh kader-kader yang ada di Kab Solok ini bisa  bersatu lagi dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral kebinekaan.

Ketua OKK Partai Gerindra Kab. Solok itu juga  sangat berharap kepada seluruh kader yang ada di DPC Partai Gerindra ini selalu bersatu dan jangan mudah goyang di terpa angin. “Kedepan nya nanti kita akan merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ada di Kab Solok ini untuk maju bersama Gerindra. Semua kader Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Solok saat ini berharap agar terlibat lebih aktif lagi daripada sebelumnya. Jangan sampai orang berbicara kita yang terlihat seolah-olah mati suri,” ungkap Dodi.

Menurut Dodi ada hal yang lebih penting untuk diketahui bagi semua kader Gerindra Kabupaten Solok.

“Teman kita yang pergi ke Jakarta, adalah sahabasahabat  saya. Mereka pergi untuk Gerindra sendiri, tak ada teman lama atau teman baru semuanya pendukung  Prabowo. Kita sudah tergabung dan agar tidak ada perpecahan dalam tubuh Gerindra, kita harus menjunjung komitmen, konsistensi dalam organisasi. Namun, Siapa saja yang melanggar kode etik, AD/ART Partai Gerindra dan keputusan rapat partai Gerindra, maka saya akan mengambil tindakan tegas mencabut keanggotaannya dari Gerindra. Karena itu sangat penting untuk menjaga marwah partai Gerindra. Selaku ketua OKK saya mempunyai juga ketegasan mengambil keputusan, karena itu untuk menjaga marwah partai Gerindra, mungkin itu salahsatu alasan pak prabowo memilih saya untuk menyatukan antara teman lama dan yang baru,” tegas Dodi

Tak hanya dodi yang berharap demikian, Wardesko Pono Batuah selaku Danton Grib juga begitu.

“Kita akan lebih aktif lagi daripada yang sebelumnya dalam partai Gerindra. Selama ini banyak yang beranggapan kantor sekretariat Gerindra kita di Kabupaten Solok ini hanya ramai ketika ada kegiatan saja, namun kalau tidak ada kegiatan terlihat mati suri, ” ucap Danton Grib itu.

Wakil bendahara Gerindra Kabupaten Solok Joni krisnopel juga mengatakan juga harapannya, “kami sangat optimis kepada pengurus Gerindra Kabupaten Solok yang baru untuk memenangkan Pileg 2019. Pengurus sekarang muda-muda dan punya potensi sangat luar biasa,” ucap Krisnopel, ** Roni Akhyar/Suryatma D

1297 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*