Kader Gerindra Kab. Solok Kian Aktif

Cupak, Editor.- Seperti yang diharapkan oleh ketua Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu kepada seluruh kadernya agar terlihat lebih aktif lagi di sekretariat partai Gerindra tersebut telah terlihat sangat membuahkan hasil. Para kader gerindra tersebut sekarang lebih aktif lagi dari sebelumnya.

Hal tersebut terlihat ketika Editor berkunjung ke sekretariat gerindra kabupaten solok di jalan by pass Cupak Kabupaten Solok, Selasa (24/10). Seperti yang telah diberitakan oleh media ini beberapa waktu lalu, banyak harapan-harapan yang muncul dari para kader Gerindra ini.

Henita, S. AP salah seorang staf IT di Gerindra yang katanya baru bergabung di Gerindra pasca Jon Firman Pandu diangkat menjadi ketua Gerindra Kabupaten Solok oleh Prabowo juga punya harapan. Nita berharap Partai Gerindra bisa lebih dekat dengan generasi muda, karena sudah menjadi rahasia umum generasi muda di umur produktif tidak peduli dengan politik dan masa depan negara mereka sendiri, terkadang terlihat mereka hanya berkomentar dan mengemukakan pendapat yang dangkal tentang bagaimana seluk beluk politik yang tidak semudah membalik telapak tangan.

“Kadang banyak mereka yang memberikan pendapat atau hanya berkoar-koar terus pemerintah di dorong untuk cepat mengatasi keluhan mereka itu, intinya secara garis besar saya berharap gerindra bisa memberikan pendidikan politik sesungguhnya ke generasi muda yang ingin maju dan produktif,” kata Nita

Tak hanya Nita, Zulfitri yang akrab disapa Fit salah seorang staf IT juga berada dalam tubuh Gerindra saat ini mengatakan harapannya. Ia berharap semoga gerindra dapat merangkul muda mudi yang bisa menggali motifasi buat negara.  Fit sangat berharap Gerindra kedepannya semakin sukses dengan kepemimpinan Jon Firman Pandu.

“Semga semakin sukses kedepannya dan apa yang ditargetkan semua tercapai. Gerindra menang, Prabowo presiden kita, ” ucap Fit** Roni Akhyar

812 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*