Kabut Asap Sangat Ganggu Aktifitas Warga Kota Solok

Kota Solok saat disungkup kabut asap.
Kota Solok saat disungkup kabut asap.

Solok, Editor –  Warga Kota Solok, kembali mengeluhkan serta jarak pandang akibat kabut asap. Beberapa warga menganggap kondisi hari ini, Rabu, (16 / 2019),  adalah yang terparah dan sangat mengganggu aktifitas warga melakukan kegiatan di luar rumah.

Doni Febrianto, warga Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Tanjung Harapan, mengaku terkejut ketika ke luar rumah sekitar pukul 06.30 WIB. Dia saat itu bermaksud membuka kiosnya yang berada di pasar raya Solok. Namun, Doni mendapati kabut tebal Bahkan, dia merasakan perih di mata.

Doni memaparkan, Saya terkejut, kenapa mata saya jadi perih. Kemarin-kemarin ada kabut asap, tapi tidak separah hari ini,” tutur Doni, Kepada Editor, di kiosnya, beberapa saat lalu.

Keluhan akibat kabut asap juga diungkapkan warga Pandan ujung Kecamatan Tanjung Harapan yang lain, Dafit seorang Pengusaha, menilai kondisi kabut asap beberapa hari ini sangat parah sekali. Dafit menghimbau kepada orang tua, jangan biarkan anak – anak kita bermain di tempat terbuka, saya sempat terkejut juga karena kabut agak tebal, kabut asap ini membuat mata jadi perih, apalagi saya pakai sepeda motor,” Ungkap Dafit. ** Suhardi Syam

210 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*