Kabupaten Solok Terima Penghargaan dari BI Perwakilan Sumbar

Penyerahan penghargaan buat Pemerintah Kabupaten Solok oleh Gubernur Sumbar.
Penyerahan penghargaan buat Pemerintah Kabupaten Solok oleh Gubernur Sumbar.

Padang, Editor.- Kab Solok menerima piagam penghargaan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat untuk Kategori kabupaten Terbaik Pelaksana Elektronifikasi periode tahun 2020 sedangkan untuk kategori kota terbaik diraih oleh kota Padang.

Piagam ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno kepada Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Medison, S.Sos, M.Si dalam pertemuan tahunan Bank Indonesia 2020, di Aula Anggun Nan Tongga, Kantor Perwakilan BI di Kota Padang, Kamis (3/12)

Hadir  pada kegiatan Annual Meeting Bank Indonesia tahun 2020 di buka secara Virtual Oleh Presiden Joko Widodo tersebut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumbar Wahyu Purnama beserta seluruh undangan.

Tema pertemuan tahunan BI tahun 2020 ini bertemakan “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi” acara ini juga diikuti oleh seluruh kantor perwakilan BI di seluruh daerah se-Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan Paparan Kondisi Ekonomi Indonesia sampai dengan kuartal ke 4 Tahun 2020 oleh Gubernur Bank Indonesia. ** Tiara/Hms

 

125 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*