Kabid Linmas Pol PP Padang, Jarah Rumah Warga?

Padang, Editor.- Kabid Linmas Pol PP Pemko Padang Jon Ismet melakukan penjarahan di salah satu rumah yang berada di lingkungan kantor Satpol PP kota Padang di jalan Tan Malaka, Padang.

Penjarahan ini terjadi hari Kamis (01/09-16) sekitar habis shalat Isya. Kejadian berawal ketika Jon Ismet yang baru datang dengan memarkirkan kendaraannya di tanah kosong samping kantor Satpol PP arah ke jalan Tan Malaka. Dia menyisir jalan menuju kantor Satpol PP di belakang warung yang berada didepan SD Tan Malaka. Sebelum dia sampai di kantor pada malam itu, dia berpapasan dengan satu dari dua orang anggota Satpol PP yang baru keluar dari warung yang juga rumah tinggal. Namun setelah dia berpapasan dengan salah satu anggota tersebut rupanya Jon Ismet itu tidak langsung ke kantor Satpol PP Padang. Ternyata Jon Ismet langsung ke warung yang sudah tutup namun satu pintu samping masih terbuka. Tanpa permisi sang pejabat di Linmas Kota Padang itu langsung memasuki warung tanpa sepengetahuan pemilik warung.

Jon Ismet mengira di warung itu ada anggotanya yang bermain kartu atau domino.Tapi kenyataannya di saat Jon Ismet masuk, tidak satupun anggota yang dimaksudnya berada di warung itu.
Dari saksi yang melihat Jon Ismet langung mengutak atik kartu yang ada di atas meja serta memasukkan batu domino ke dalam kaleng dan langsung dibawanya ke kantornya tanpa seizin pemilik warung.

Mendapat kabar tersebut, pemilik warung, Dani langsung mencari Jon Ismet ke dalam kantornya untuk meminta penjelasan atas kelancangannya memasuki warung dan rumah tanpa sepengetahuan pemilik dan membawa barang yang ada di tempat itu namun setelah dicari di beberapa ruangan Dani tidak menemui Jon Ismet.

Akhirnya Dani si pemilik warung menyampaikan permasaalahan yang menimpanya kepada Kabid Ops  Fajar Sukma dan kabid Sumber Daya Aparatur ( SDA) Robert Chandra. Kedua Kabid itu menanggapi dan berjanji akan menyelesaikan permasaalahn itu esoknya (Jumat, 2/9). Namun hingga berita ini diturunkan belum ada realisasinya dan barang yang di ambil oleh Jon Ismet itu masih di tangannya. ** Daniwarti

880 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*