Jum’at Malam 17\8, Dua Puluh Dua Penyair Parade Baca Puisi di Taman Budaya Sumbar




Tiga dari 22 penyair yang akan tampil di Taman Budaya, Rusli Marzuki Saria, Syarifudin Arifin dan Rhian D'Kincai.
Tiga dari 22 penyair yang akan tampil di Taman Budaya, Rusli Marzuki Saria, Syarifudin Arifin dan Rhian D'Kincai.

Padang, Editor.- Dua puluh dua orang penyair Sumatera Barat yang pada umumnya adalah sastrawan nasional dan internasional akan tampil membacakan saja-sajak mereka di pelataran Taman Budaya Sumbar, Jl. Diponegoro 17 Padang besok malam, Jum’at (17\8).

Parade pembaca puisi oleh para penyair tersebut merupakan merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian program “Apresiasi Seni” yang telah digelar sejak tahun 2017. Kegiatan ini merupakan apresiasi seni bidang sastra kedua tahun ini, dimana sebelumnya apada Hris Pers Nasional Tahun 2018 juga digelar pembacaan puisi oleh para wartawan jang juga penyair.

Menurut koordinator pelaksana kegiatan, Sexri Budiman, S.Sn, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, selain sebagai sebuah penghargaan dan mengenang para penyair masa lalu yang telah menginsiprasi dan menyemangati para pahlawan dengan sajak-sajak yang heroik.

Para penyair yang akan tampil besok malam adalah Rusli Marzuki Saria, Raudha Thaib, Darman Moenir, Rhian D’Kincai, Syarifudin Arifin, Rizal Tanjung, Endut Ahadiyat, Hidayaat Sudarmoko, Andria C Tamsin, Armeynd Sufhasril, Zurmalis, Yusrizal KW, Alwi Karmena, Pinto Janir, Muhammad Ibrahim Ilyas, Hermawan Yeyen Kiram, Asril Koto dan Heri Ghoib. ** Panzoel

647 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*