Jelang Puncak HPN 2018, Polres Tanah Datar Gelar Bhakti Sosial

Bkakti Sosial Polres Tanah Datar.
Bkakti Sosial Polres Tanah Datar.

Lima Kaum, Editor.- Dengan isak tangis tertahan dan badan gementaran, Linda mantan wartawan harian Singgalang dan juga mantan Bendahara PWI Tanah Datar  yang saat ini sedang mengalami kebutaan,  dengan meraba-raba berjabat tangan dengan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas yang mengantarkan sembako bersama para insan pers yang bertugas di Tanah Datar,  bertempat di kediamannya Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Sabtu (3/2).

Linda menyatakan, sudah lebih 15 tahun  saya tidak pernah berjabat tangan dengan orang nomor satu di Polres Tanah Datar dan juga dengan para penjabat pemerintah Tanah Datar. Tepatnya semenjak saya mengalami kebutaan dan tidak lagi berprofesi sebagai wartawan .

“Dengan Bapak Bayu lah  saya bisa bersalaman dan.teringat masa lalu sewaktu saya masih aktif sebagai wartawan, serta selalu dekat dengan para penjabat daerah. Hal  ini tidak akan saya lupakan. Semoga Pak Bayu selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan sehat selalu,“ ujar Linda dengan air mata berlinang yang pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Parajas juga memberikan bantuan uang kepada Linda.

Kegitan pemberian  sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputar kota Batusangkar yang dilaksanakan oleh Polres Tanah Datar adalah dalam rangka jelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 di Padang, yang merupakan bentuk  keakraban antara para insan pres yang bertugas di Tanah datar dengan  Polres Tanah Datar. Selain itu juga merupakan kepedulian Kapolres Tanah Datar, Bayuaji Yudha Prajas terhadap keluarga kurang mampu yang ada di sekitar kota Batusangkar.

Pemberian sembako ini di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas didampingi oleh Kasat Lantas AKP Rusadi Yulandri, anggota Kasat Lantas Polres Tanah Datar dan juga Ketuya PWI Tanah datar Yusnaldi, Wakil Ketua KWRI Bonar, Ketua HIPPI,Yones Dt.Palang Kayo,Sekretaris PPWI.Rinaldi  serta para wartawan yang bertugas di Tanah datar.

Pemberian sembako ini selain diberikan kepada keluarga kurang mampu yang ada di seputar kota Batusangkar juga diberikan kepada istri almarhum Nazar Tanjung, seorang wartawan. dan juga pernah menjadi ketu PWI Tanah Datar di Pabalutan Kecamatan  Rambatan,** Jum

579 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*