Jasril S. Sos. M. AP Dilantik jadi Camat Sipora Selatan

Pelantikan dan pengukuhan camat Sipora Selatan oleh Wakil Bupati kepulauan Mentawai.
Pelantikan dan pengukuhan camat Sipora Selatan oleh Wakil Bupati kepulauan Mentawai.

Mentawai, Editor –  Pelantikan dan pengukuhan Camat Sipora Selatan Jasril S. Sos. M. AP. Yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Sipora Selatan diwilayah Desa Sioban di  Dusun Paddarai Kabupaten Kepulauan Mentawai Mentawai, Selasa (12/01/2021).

Pada pengukuhan Camat  Sipora Selatan tersebut ikut hadir Danramil 03 Pulau Sipora beserta dua orang anggotanya Sertu Syafriwandi dengan Serda Efendi dan Angota Polsek Sipora Bripka Yudha. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Mentawai  diampingi oleh satu orang Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat, SH.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mentawai , Kortanius Sabeleake  memberikan arahan kepada Camat  Sipora Selatan yang baru dikukuhkan dan dilantik, agar bisa menjadi contoh sebagai kepala wilayah dan Satgas Covid 19 Sipora Selatan, serta pengguna anggaran yang transparan kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan dan  bisa memimpin 7 Kepala Desa  di wilayah kecamatan Sipora Selatan, juga harus mampu berkordinasi di tingkat Kabupaten tingkat Kecamatan dan tingkat Desa. Yakni Desa Matobe,Desa Saureinu,Desa Sioban,Desa Mara,Desa Nem2leleu,Desa Beriulou dan Desa Bosua khususnya wilayah kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Dalam menjalankan tugas sebagai Camat Sipora Selatan harus siap untuk selalu berkoordinasi, tanggap dalam keadaan darurat dan kebutuhan masyarakat. Contohnya,  jembatan Desa Nemnemleleu yang ambruk putus  baru-baru ini ,dan tidak layak pakai  agar segera dibangun.  Mampu berkoordinasi  kepada pejabat pemerintah daerah setempat, para Muspika dan saling bekerjasama,” papar Danramil, dikutip dari paparan Wakil Bupati Kortanius Sabelekake saat pelantikan dan pengukuhan.

Lebih lanjut dikatakan, “salah satu harapan kita Camat yang baru  dilantik dan dikukuhkan dapat memberikan apresiasi perubahan dan memperhatikan masyarakat dalam berbagai bentuk  pembangunan demi kejayaan kecamatan Sipora Selatan  kabupaten kepulauan Mentawai kedepannya” tutur Danramil.**Jumelsen

94 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*