Jalinsum di Ruas Kab. Sijunjung Rusak Parah

Jalinsum di Kab. Sijujung yang rusak parah.
Jalinsum di Kab. Sijujung yang rusak parah.

Sijunjung, Editor.- Ruas jalan nasional lintas Sumatera (jalinsum) Wilayah Satker II dalam propinsi Sumbar, tepatnya di Jorong Kapalo Koto, Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat (Sumbar, rusak parah dan berlobang.

Dari pantauan www.portawlberitaeditor.com di lapangan Selasa siang ini (5/5), di jalan rusak tersebut telrihat satu mobil jenis colt diesel tidur sehingga operator sopir terpaksa mengeluarkan kenderaanya yang sedang dalam lobang jalan rusak parah ditarik keluar menggunakan kenderaan fuso.

Kondisi lobang jalan itu setara mobil colt diesel jika masuk lobang 100 persen maka gardan mobil kandas dengan aspal jalan. Puluhan lobang besar menganga seperti kubangan kerbau, untung saja saat ini PSBB sehingga ada truk yang mogok dijalan yang rusak itu tak terjadi kemacetan yang berarti.

Hampir disepanjang jalinsum dari kawasan Muaro Kalaban Kota Sawahlunto sampai di Kenagarian Padang Sibusuk, Kupitan Kabupaten Sijunjung kondisi jalinsum memprihatinkan bagi truk bermuatan berat, tutur Kaplon nama samaran seorang sopir truk yang sedang terhalang untuk melintas disebabkan adanya satu mobil colt desel yang mogok dikeluarkan dari lobang besar jalan yang rusak disiang hari ini.** Obral Chaniago

255 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*