Jalan yang Amblas di Kelok Cindua Bukittinggi Mulai Diperbaiki

Wako Ramlan Nurmatias saat meninjau jalan Kelok Cindua.
Wako Ramlan Nurmatias saat meninjau jalan Kelok Cindua.

Bukittinggi, Editor.-  Jalan yang amblas di Kelok Cindua Kelurahan Kayu Kubu Bukittinggi beberapa bulan yang lalu mulai diperbaiki. Pengerjaan perbaikan Kelok Cindua di Kelurahan Kayu Kubu itu, ditinjau Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda dan SKPD terkait, Selasa (07/07).

Menurut Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, kondisi kelok cindua memang sangat memprihatinkan. Apalagi pada 2019 lalu, terjadi longsor yang membuat jalan terban.

“Untuk itu, kita segera anggarkan untuk perbaikan Kelok Cindua ini sebesar Rp 4,2 milyar. Hasil tender Rp 3,9 milyar dan kita mulai laksanakan hari ini,” ungkap Ramlan.

Wali Kota menegaskan, pekerjaan ini menjadi pekerjaan prioritas tahun 2020. Karena jadi jalan utama masyarakat ke Kampung Pisang, Sianok dan salah satu jalan menuju Maninjau.

“Kita target 4 bulan kedepan pekerjaan ini selesai. Ada sekitar 6 meter lebih dam pengaman dan tiang pancang untuk keamanan jalur yang kita bangun. Semoga cepat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh pengguna jalan dengan aman dan nyaman,” jelas Wako. ** Widya

266 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*