Jalan di Salayo Tanang Rusak Gara-Gara PDAM

Bukit Sileh, Editor.- Dari 9 jorong ada di Nagari Salayo Tanang, satu  jorong kondisi jalannya sudah sangat kritis sekali. Selain itu jalan kami sudah mulai rusak  karena perusahaan air minum dan masyarakat mempertanyakan kelanjutan pembangunan PDAM dan bahu jalan yang rusak.

Hal itu disampaikan Wali Nagari Salayo Tanang, Darmansyah,  kepada Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok yang dipimpin Bupati Gusmal, SE, MM saat mengunjungi Mesjid Raya Bukit Sileh, Rabu (31/5).

Menanggapi laporan tersebut Bupati Gusmal mengatakan, akan menyurati PDAM agar  memperbaiki jalan tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk bertanya apa yang ingin di tanyakan agar pemerintah daerah tahu apa yang terjadi di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu bupati menjelaskan, tujuan Tim Safari Ramadhan ini adalah  memperkuat silaturahim, terutama menjaga silahturahmi pimpinan daerah dan masyarakat, agar pimpinan daerah dapat mengetahui dan memahami apa yang terjadi di masyarakat. Selain itu untuk menyerap aspirasi masyaraka. Diharapkan selanjutnya semua aspirasi dari masyarakat dapat ditampung dan juga bisa jadi bahan pertimbangan bagi pemerintah demi kelangsungan dan kemajuan Kabupaten Solok ke depannya.

“Tujuan pembangunan kita adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengembangkan Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik. Generasi muda kita saat ini sudah banyak terjangkit narkoba, karena itu mari sama-sama kita bentengi keluarga kita dengan ilmu agama sejak Dini dan juga pengetahuan terhadap bahaya dari narkoba,” kata Gusmal.

Hadir pada kesempatan itu Kakan Kemenag Drs. H.  Alizar Chan,  M. Ag, Kapolres Arosuka  AKBP Reh Ngenana, SH, M.Si, Kepala Cabang Bank Nagari Kab Solok Banteng, Kepala OPD di lingkup Pemda Kab Solok danCamat Lembang Jaya  Riki Carnova. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

880 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*