Jabatan Direktur RSUD Kab Solok Selatan Diserahterimakan

Serah terima jabatan Direktur RSUD Solok Selatan.
Serah terima jabatan Direktur RSUD Solok Selatan.

Solok Selatan, Editor.- Jabatan Direktur RSUD Solok Selatan diserahterimakan dari Dr Illa Gusmawati MH kepada Dr Tony Hardian,Sp.B Jum’at (5/3), bertempat  di Aula RSUD Solok Selatan, di laksanakan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr. H. Novirman, SKM, MM.

Dalam sambutannya Dr H Novirman menyampaikan, Terjadinya serah terima jabatan ini berdasarkan Dr Illa Direktur lama  telah menyerahkan amanah ke Plt Bupati PLT Abdul Rahman, karena ingin pindah ke Dinas Kesehatan dan jabatan derektur itu diserahkan  ke bupati dan Abdul Rahman menyetujuinya dan bupati menunjuk langsung Dr Tony Hardian yang selama ini sebagai Dr Spesialis Bedah sekarang untuk memimpin di RSUD ini dalam rangka masa transasi.

“Semoga dalam rangka transisi 3 bulan ke depan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan rumah sakit seperti disampaikan tadi, terutama untuk memimpin stuktur , sruktural dan pungsional yang ada di rumah sakit ini,” kata Novirman.

Lebih lanjut dikatakannya, terhitung satu Maret 2021 ini dan  Dr Tony Hardian siap menerima amanah ini, pada hari ini di lakukan serah terima jabatan direktur baru yang ini harus memiliki kemauan, kemampuan dan loyalitasnya juga ada. Di segi depenitif nanti menunggu pangkat mencukupi 3D. Mudah-mudahan hasinya lebih baik dengan apa yang kita harapkan.

Sementara dr Tony, direktur baru RSUD kab solok selatan mengatakan, ini adalah amanah dari bupati lama. Saya selama ini adalah seorang fungsional yang langsung melayani ke masyarakat. Amanah ini adalah merupakan tanggung jawab maka saya akan berusaha untuk melaksanakannya dengan baik. Harus ada dukungan, seperti unsur pegawai rumah sakit, unsur Pemda dan juga unsur unsur masyarakat.

Tony sangat berhharap adanya dukungan, masukan dan saran, sehingga dapat memberi pelayanan yang terbaik terhadap RSUD ini, karena RSUD ini merupakan pelayanan publik yang aksesnya 24 jam. Masyarakat akan mengakses selama 7 X 24 jam dalam seminggu.

RSUD ini merupakan satu satunya RSUD di Solok Selatan. Tony akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Solok selatan, karna sudah dipercayakan untuk memimpim RSUD ini.

“Target pertama adalah pelayanan, pelayanan ini mulai dari pasien yang datang ke rumah sakit merasa senang untuk datang ke rumah sakit. Jangan ada anggapan datang kerumah sakit malah bertambah sakit,” ungkap Tony.** Sus

91 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*