Ismael Koto Tetap Dipercaya Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok

Solok, Editor.- Dalam pembenahan dan peningkatan kinerja partai untuk menghadapi berbagai masalah pada Pemilu dan Pilpres tahun 219 mendatang, DPP Partai Gerindra tetap mempercayakan Ismael Koto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Koto Solok.

Ismael Koto saat menerima SK dari DPP Partai Gerindra.
Ismael Koto saat menerima SK dari DPP Partai Gerindra.

Penetapan Ismael Koto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Koto Solok tertuang melalui SK DPP Partai Gerindra Nomor 09-0260/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umjm Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah. Syukur dan puji saya haturkan kepada Allah SWT dan terimakasih saya ucapkan kepada DPP Gerindra yang tetap mempercayakan jabatan Ketua DPC Gerindra Kota Solok,” ucap Ismael Koto ketika ditemuui di kantornya pagi ini, Kamis (5/10).

Menurut mantan Asisten I Setda Kab. Solok Selatan ini, kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra tersebut adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus diperjuangkan dengan sepenuh hati.

“Karena ingin serius dan ingin berbuat lebih banyak untuk pengembangan Partai Gerindra makanya saya mengajukan pensiun dini sebagai ASN dan meninggalkan jabatan Eselon II di Kab. Solok Selatan,” tutur Ismael Koto yang hanya kalah dengan selisih perolehan suara tipis pada Pilkada Kota Solok dua tahun silam.

Ismael koto ketika menjabat sebagai Asisten I Setda Ka. Solok Selatan.
Ismael koto ketika menjabat sebagai Asisten I Setda Ka. Solok Selatan.

Sebagai pamong Ismael Koto memang telah mengikuti berbagai pendidikan bidang kepemimpinan, organisasi dan ilmu pemerintahan. Hal itu menjadi modal utamanya dalam memimpin dan mengembangkan Partai Gerindra di Kota Solok.

“Dengan pengalaman dan pendidikan yang peroleh dari berbagai lembaga, saya bertekad akan berjuang dan mengembangkan Partai Gerindra. Untuk itu bantuan dan peran serta seluruh kader partai sangat saya harapkan agar kedepan Partai Gerindra semakin didukung dan dicintai masyarakat kota Solok,” kata Ismael Koto.

Ismael Koto bersama Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar Nasrul Abit.
Ismael Koto bersama Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar Nasrul Abit.

Berbicara tentang masalah gesekan=gesekan yang terjadi dalam interen DPC Partai Gerindra Kota Solok, Ismael koto mengatakan, hal itu adalah sesuatu yang lumrah dan merupakan bukti kalau setiap kader menginginkan yang terbaik untuk partainya.

“Pro dan kontra untuk sesuatu hal dalam peningkatan dan pengembangan partai adalah hal biasa. Dengan dipercayakannya kembali saya sebagai ketua, seluruh kader akan diberdayakan dan dirangkul untuk mengembangkan dan memajukan Partai Gerindra di kota Solok,” terang Ismael Koto. ** Rhian

1682 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*