Ismael Koto, DPC Gerindra Kota Solok Akan Intensifkan Pembinaan

Solok, Editor.- Selaras dengan kebijakan DPP Partai Gerindra yang terus meningkatkan wawasa dan kualitias kadernya, DPC Partai Gerindra Kota Solok juga akan meningkatkan volume kegiatan pengembangan dan pembinaan kader.

“Pada masa kedepan keberadaan kader yang profesonal dan prororsional sangat dibutuhkan. Untuk itu DPC Partai Gerindra Kota Solok akan melaksanakan pembenahan organisasi dan pembinaan kader,” kata Ismael Koto, SH Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok ketika ditemui di kantornya kemarin.

Labih lanjut dijelaskan, kalau di tingkat DPP Partai Gerindra telah mulai disosialisasikan kedepan fungsionaris dan kader minimal berpendidikan formal setingkat S1, di Kota Solok hal tersebut belum bisa dilaksanakan karena berbagai hal dan kondisi daerah.

“Bagi kita yang penting adalah bagaimana melaksanakan pembinaan dan menciptakan kader yang militant, punya loyalitas yang tinggi pada partai dan pimpinan,” tutur Ismael Koto.

Terkait isyu yang menyebutkan adanya kader Partai Gerindra Kota Solok yang terindikasi memakai ijzah palsu, Ismael Koto mengatakan, itu adalah wewenang penegak hukum dan menyerahkan itu sepenuhnya pada aparat hukum untuk mengusutnya.

“Kita akan mendukung apapun yang dilakukan aparat hokum bila ada kader Gerindra yang terlibat masalah hokum,” tegas Ismael Koto. ** Rhian

693 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*