Ismael Koto Akan Segera Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota Solok

Ismael Koto.
Ismael Koto.

Tanjung Paku, Editor.- Baliho dan poster pasangan bakal calon Walikota Solok, Ismael Koto, SH dan Edi Candra, SH telah terpasang di berbagai tempat strategis di Kota Solok. Namun sampai saat ini belum ada deklarasi dari resmi dari pasangan yang disebut-sebut sebagai berpeluang besar memenangkan Pilkada Kota Solok tahun 2020.

Terkait ha tersebut, saat ditemui di kediamannya, di Tanjung Paku Kota Solok, Ismael Koto dengan senyum khasnya menjawab,”tunggu saja, saatnya akan tiba,” ujar mantan pejabat tinggi pratama Kab. Solok Selatan yang kini dikenal sebagai salah seorang pengusaha sukses di Sumbar dan Riau itu.

Menurut Ismail Koto, ia akan segera melakukan deklarasi begitu seluruh syarat pencalonan dan persiapan maju sebagai calon Walikota Soloh telah terpenuhi dan siap, termasuk keberadaan partai pengusung.

“Selain Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), tiga partai pemenang Pemilu 2019 lainnya di Kota Solok pada prinsipnya telah manyatakan akan menjadi partai pengusung dan deklarasi akan segera dilakukan secara resmi,” jelas Ismael Koto.

Lebih lanjut dikatakan, andai deklarasi pencalonannya sebagai Calon Walikota Solok nanti meriah, semarak dan ramai dikunjungi masyarakat, itu bukan rekayasa. Tapi benar-benar peran serta para kader Gerindra  dan simpatisan dari partai pendukung.

“Artinya haram bagi kita meramaikan deklarasi tersebut dengan mendatangkan massa bayaran dan dari daerah lain selai kota Solok,” tegas Ismael Koto. ** Masrizal

974 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*