Irwan Prayitno Undang Warga Luki Buka Bersama

Padang, Editor.- Ratusan warga Lubuk Kilangan (Luki) memadati kediaman pribadi Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Rabu (29/6). Pada acara berbuka bersama dengan warga Lubuk Kilangan itu juga hadir Camat Lubuk Kilangan, pengurus KAN  Lubuk Kilangan, lurah serta alim ulama cadiak pandai, serta tokoh masyakat suku Panjang yang ada disekitar lingkungan Rumah Gadang Nevi Zuairina di Jalan Padang-Indarung tersebut.

Pada kegiatan yang dilaksanakan dipenghujung Ramadhan ini diselingi dengan pembagian sarung, santunan bagi kaum Dhuafa dan anak yatim sebanyak 100 orang dan paket sembako untuk 200 warga lainnya.

Nevi Irwan Prayitno selaku tuan rumah berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa serta anak yatim yang ada di lingkungan rumahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan para tokoh adat serta para tokoh suku Panjang selama ini. Semoga dengan diadakannya buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan masyarakat lainnya yang ada di daerah ini,” sebut Gubernur Sumbar dalam sambutannya menjelang beduk maghrib.

Hal yang sama diungkapkan Ny.Nevi Irwan Prayitno. Ia menyampaikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggalnya itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga dengan momen berbagi ini makin mempererat hubungan baik yang telah kita jalin selama ini. Kami sekeluarga tentunya menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat pada sore ini kesini,” jelasnya.

Sementara itu, Akhirudin selaku tokoh suku Panjang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sekali dalam setahun ini, serta atas pencapaian dalam pembangunan jalan maupun jembatan yang ada di Lubuk Kilangan selama ini.

“Berkat dukungan dan kepedulian Pak Gubernur, telah banyak pembangunan baru di  daerah ini. Kami atas nama masyarakat menyampaikan terimakasih atas kepedulian keluarga besar beliau terhadap lingkungan. Itu semua tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” pungkasnya. ** Zardi/Hms

645 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*