Irwan Prayitno, Jadi PNS itu Mesti Taat Aturan

Padang, Editor.- Jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)  mesti kerja iklas dan taat aturan,  karena tanpa itu kita akan menjadi susah dan menderita sendiri. 

Hal ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno dalam sambutanya pada acara Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  dan Penyerahan SK CPNS tahun 2017 Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sumbar, Senin (22/1/2018).

Hadir dalam kesempatan itu Kanwil Kemenkum HAM Sumbar Dwi Prasetyo Santoso,  Ka Badan Dilkat,  Rosman Effendi serta jajaran pejabat dilingkup Kanwil Kemenham Sumbar.

Lebih lanjut Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan,  kerja itu butuh kemauan karena dengan semangat kemau semua akan berhasil dengan baik.  Tidak ada orang yang sukses dengan malas.

Maka kerja dengan sungguh,  serius dan sesuai aturan akan memberikan keberhasilan yang baik. Jika bekerja tidak sesuai aturan hidup PNS itu akan susah dan menderita karena persoalan hukum dan lain-lain, himbau Irwan Prayitno. Untuk bekerja jangan minta macam-macam jalani saja dimana ditempatkan,  kerjakan perintah atasan dengan baik,  cari pengalaman sebanyak-sebanyaknya, sebagai modal dan bekal  dalam bekarier sebagai PNS.

“Jadilah PNS yang bekerja dengan menjaga martabat dan hargdiri sebagai Aparatur Negara dalam penyelenggaraan pemerintahan dimanapun bertugas,” kata Irwan Prayitno.

Untuk kanwil Kemenkum HAM Sumbar mendapatkan CPNS 337 orang formasi SMA sederjat,  Pendidikan Dokter dan Sarjana sebanyak 42 orang dengan total kelulusan 379 orang.

Jumlah itu dari seleksi ketat total kelulusan 1,22  persen dari 31.149 orang pelamar yang dinyatakan lulus secara administrasi.** Zardi/Hms

599 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*