Irsyad Syafar Anggota DPRD Sumbar, Riza dan Mahyeldi Harus Saling Mendukung

Walikota Payakumbuh, Riza F
Walikota Payakumbuh, Riza F

Payakumbuh, Editor.- Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Irsyad Syafar angkat bicara terkait pencalonan dua kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai kandidat yang akan ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020 mendatang harus saling mendukung.

Menurit Irsyad Syafar menjawab pertanyaan awak media, Senin (20/1) di sela sela memantau lokasi pembangunan di Payakumbuh bersama Riza Falepi menyampaikan sampai saat ini dua kader terbaik PKS itu adalah Mahyeldi dan Riza Falepi.

Irsyad menyebut kedua-duanya adalah wali kota berprestasi, dan sudah sama-sama dua periode memimpin kotanya masing-masing.

“Riza Falepi berhasil menjadikan Payakumbuh sebagai kota terbaik, mungkin bisa kita bilang terbaik di Indonesia. Begitu juga Mahyeldi yang memimpin Padang, Ibukota Sumatra Barat,” kata Irsyad Syafar.

Saat ini, kata Irsyad Syafar, dua kader terbaik itu sedang ditugaskan oleh DPP PKS untuk bersosialisasi, dan sampai saat ini dukungan masyarakat kepada keduanya sangat luar biasa.

“Kita menunggu keputusan DPP mana yang akan dicalonkan, dan apapun hasilnya keduanya akan saling mendukung, kita tunggu tanggal mainnya, masih sangat dinamis, insyaallah,” kata Irsyad Syafar. **Yus

679 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*